Rabu, 07 Februari 2024

8 Rekomendasi Game Terbaik untuk Android TV

dragon-fishingBagi yang hobinya main game, kamu tentu akan menghabiskan banyak waktu untuk explore berbagai jenis permainan seru. Selain melalui komputer, laptop, atau smartphone, kini televisi bisa dipakai untuk menikmati berbagai permainan. Ya, sistem operasi Android memungkinkan para pengguna Android TV bermain game melalui televisi.
Kategori game yang tersedia pun cenderung bervariasi. Mulai dari arcade, action, simulation, dan lain-lain. Dengan layar televisi yang lebar, bermain game pun terasa jadi lebih nyaman dan lebih nyata. Apalagi jika kamu memainkannya secara multiplayer.
Bermain game melalui Android TV memang bisa jadi alternatif untuk menghabiskan waktu senggang bersama keluarga di rumah, terutama ketika weekend. Ingin coba serunya bermain game melalui Android TV? Berikut game terbaik yang patut kamu coba!
https://dragon-fishing.blogspot.com/2024/02/8-rekomendasi-game-terbaik-untuk.html


8 Game Terbaik yang Bisa Dimainkan di Android TV

Machinari

Machinarium merupakan salah satu game petualangan yang cocok untuk dimainkan sambil bersantai di rumah. Pemain dalam game ini akan berperan sebagai robot yang diasingkan ke tumpukan sampah dan menuntut logika para pemain untuk bisa mengumpulkan item penting guna memecahkan teka-teki untuk bisa ke mengembalikan robot ke kota Machinarium.
Misi utama dalam permainan adalah robot bernama Josef yang perlu menyelamatkan pacarnya dan kepala kota, serta menghalalkan tokoh jahat dari Black Cap Brotherhood. Game dari Amanita ini sudah
beberapa kali menerima penghargaan sebagai Game Indie Terbaik, Soundtrack terbaik, dan Excellence in Visual Art Award. Tertarik untuk memainkannya? Langsung kunjungi Machinarium di Google PlayStore!
Satu permainan Gameloft, yaitu Asphalt 8 Airborne pantas dicoba untuk kamu pecinta game balapan. Lewat permainan ini, kamu bisa melakukan balapan secara solo maupun multiplayer. Jadi satu bagian yang menarik jika pemain bisa mengumpulkan semua mobil elite seperti Lamborghini, Bugatti, Porsche, dan banyak lagi.
Untuk bermain game satu ini, jangan lupa gunakan gamepad bluetooth ke TV Android ya!

Orbia: Tap and Relax

Orbia, game kasual dan simpel yang bisa dimainkan melalui Android TV bahkan tanpa controller. Meski hanya dituntut untuk mengetuk (tapping) dan bergerak dar menghindari musuh, permainan tetap terasa sangat seru. Setiap kali berhasil naik level, kamu harus siap melatih strategi dan kecepatan.
Permainan ini punya visual yang minimal, asyik, disertai dengan musik latar yang seru. Tujuan dari permainan ini berhasil mencapai lokasi yang berbeda dan menemukan karakter baru. Game ini bisa langsung diunduh secara gratis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

15 Game Memancing Ikan Terbaik di Android yang Sangat Seru

dragon-fishing |  Selalu gagal saat memancing di kolam atau sungai, bukan berarti Anda juga mengalami kegagalan ketika memancing di dalam g...